Barcelona 2016--2017

Iniesta Enggan Bicarakan Kontrak Baru

Patrick Pinaria    •    13 Maret 2017 23:17 WIB
barcelona 2016--2017liga spanyol
Iniesta Enggan Bicarakan Kontrak Baru
Andres Iniesta (Foto: AFP/Philippe Lopez)

Metrotvnews.com, Barcelona: Andres Iniesta dikabarkan belum berniat membahas kontrak baru bersama Barcelona. Menurut sejumlah laporan, sang gelandang masih ingin mempertimbangkan masa depannya hingga akhir musim 2016--2017.

Awalnya, Barcelona dilaporkan sudah menerima proposal dari Barcelona mengenai perpanjangan kontrak. Dalam proposal tersebut, pihak El Barca menawarkan perpanjangan kontrak selama dua musim.

Baca: Real Madrid Tancap Gas, Barcelona Merana


Namun, menurut Mundo Deportivo, Iniesta belum bisa memutuskan karena saat ini ingin fokus mengembalikan performa terbaiknya hingga akhir musim. Sebab sebelumnya, ia harus berkutat dengan cedera pada musim ini. Cedera lantas membuat performa Iniesta turun. Sejauh ini, ia baru menyumbang satu gol dan empat assist dari 25 pertandingan di seluruh kompetisi.

Semakin terasa nahas karena Iniesta baru mendapat kesempatan enam kali tampil sebagai starter di seluruh kompetisi. Lima di antaranya ia dapatkan di Liga Champions. Sisanya ia tampil sekali sebagai starter di ajang Copa Del Rey. (Sportsmole)


Video: Real Madrid Kembali Puncaki Klasemen La Liga

 


(RIZ)

Video /