Barcelona 2016--2017

Mascherano Tambah Masa Bakti di Barcelona

Krisna Octavianus    •    13 Oktober 2016 19:30 WIB
barcelona 2016--2017
Mascherano Tambah Masa Bakti di Barcelona
Javier Mascherano (Foto: AFP/JOHAN ORDONEZ)

Metrotvnews.com, Barcelona: Javier Mascherano bakal menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Barcelona pada Jumat 14 Oktober. Itu berarti ia akan tinggal di Camp Nou sampai Juni 2019.

Kesepakatan itu telah dicapai beberapa waktu lalu menurut laporan dari media Spanyol, Mundo Deportivo. Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh direktur olahraga Barca, Robert Soler.

(BACA: Menengok Lima Pertemuan Terakhir Liverpool v Manchester United)

Kini, kedua belah pihak kabarnya akan duduk bersama membahas detail kontrak hari ini, Kamis 13 Oktober. Peresmian kontrak baru akan terjadi pada Jumat 14 Oktober.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2010 dan telah membuat 289 penampilan untuk klub, meskipun ia belum mencetak gol.

Gelandang asal Argentina itu telah memenangi empat gelar La Liga Spanyol dan dua mahkota Liga Champions selama enam tahun bermain bersama Barcelona.

(BACA: Pendukung Liverpool dan United Dilarang Lontarkan Nyanyian Provokatif)

Kabar diterimanya tawaran kontrak baru dari Barcelona oleh Mascherano membuat beberapa klub yang meminatinya harus gigit jari. Salah satu peminat serius sang gelandang adalah Juventus.

 


(ASM)

Video /