Gelandang Brasil Menyebut Messi adalah Alien

Riyan Ferdianto    •    15 November 2018 10:28 WIB
la liga spanyol
Gelandang Brasil Menyebut Messi adalah Alien
Malcom (AFP/MARCO BERTORELLO)

Barcelona: Gelandang serang Barcelona, Malcom, memberikan pujian untuk rekan setimnya Lionel Messi sebagi pemain terbaik di dunia. Bahkan Malcom mengambarkan pemain asal Argentina itu sebagai alien dalam sepak bola. 

Malcom didatangkan Barcelona dari Bordeaux pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun, ia gagal langsung mendapat tempat utama di skuat Ernesto Valverde.

Baru pada akhir pekan kemarin ia mendapat kesempatan tampil sejak menit pertama bersama Messi. Sayang mereka gagal menghindarkan Barca dari kekalahan 3-4 atas Real Betis.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku kecewa dengan kurangnya kesempatan yang ia dapat di Barcelona. Meski demikian, ia menegaskan akan terus berjuang dan belajar dari Messi.

Klik di sini: Nama Besar Inggris di Pundak Kane dan Sterling

"Beberapa menit sebelum memulai pertandingan, di terowongan, dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia mendapatkan bola, dia akan menemukan saya. Dan dia melakukannya karena dia adalah alien sepakbola,"kata Malcom

"Dia adalah orang yang selalu menginginkan yang terbaik untuk tim. Inilah mengapa dia adalah kapten dan seseorang yang dapat menginspirasi para pemain. Bagi saya, dia yang terbaik di dunia," tambahnya. 

Musim ini Malcom baru memainkan dua laga di La Liga dan satu pertandingan di Liga Champions. Ia berhasil mencetak satu gol untuk Barca saat bermain imbang 1-1 kontra Inter Milan pada ajang Liga Champions tengah pekan lalu. 

Video: Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand
 


(FIR)