Kepindahan Coutinho ke Barcelona

Coutinho Tegaskan Ingin Belajar dari Iniesta

Krisna Octavianus    •    08 Januari 2018 23:41 WIB
barcelona
Coutinho Tegaskan Ingin Belajar dari Iniesta
Philippe Coutinho (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Barcelona: Pemain baru Barcelona, Philippe Coutinho, mengungkapkan bahwa dia bersemangat untuk prospek bekerja sama dengan Andres Iniesta. Bahkan, dia mengaku ingin belajar banyak dari legenda hidup La Blaugrana tersebut.

Dengan Coutinho resmi menjadi pemain Barcelona dalam kontrak 5,5 tahun, beberapa media melaporkan bahwa tim asal Catalan itu akan berpisah dengan Iniesta pada musim panas 2018.

Namun, Coutinho mengatakan bahwa dia berharap bisa belajar dari gelandang yang merupakan pemain asli binaan akademi klub, La Masia. Dia telah membuat lebih dari 650 penampilan untuk Barcelona di semua ajang kompetisi.

"La Liga adalah liga yang sangat sulit dan sangat panjang. Berbicara sebagai pemain Barcelona kami harus berkonsentrasi pada setiap permainan untuk mempertahankan keunggulan kami dan bisa memenangi gelar juara," ujar Coutinho.

"Iniesta bagi saya adalah seorang jenius, ini suatu kehormatan untuk bermain dengannya dan belajar darinya. Apa yang paling saya suka adalah bisa bermain untuk klub, sisanya terserah pelatih. Apa yang akan saya lakukan adalah bekerja keras," sambungnya.

Coutinho belum akan melakukan debutnya untuk Barcelona dalam waktu dekat ini. Dia masih menjalani pemulihan selama tiga pekan akibat cedera paha kanan. (Sportsmole)

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /