Lionel Messi

Eks Presiden Barcelona Menyebut Messi Nyaris ke Inter Milan

Alfa Mandalika    •    17 Juni 2017 11:52 WIB
barcelona 2016--2017lionel messi
Eks Presiden Barcelona Menyebut Messi Nyaris ke Inter Milan
Lionel Messi. (Foto: AFP/ Nicolas Asfouri)

Metrotvnews.com, Barcelona: Lionel Messi sudah menjadi ikon di Barcelona. Maka tak heran, pihak klub begitu menjaga masa depan Messi.

Namun, mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, baru-baru ini mengungkapkan fakta menarik. Ia menyebut, Messi nyaris menyeberang ke Inter Milan pada 2006.

Pemain asal Argentina yang sudah meraih lima gelar Ballon d'Or itu memang menjadi magnet bagi klub-klub di dunia. Tak ayal, ada saja klub yang rela menyiapkan dana besar untuk mendapatkan servis Messi.

Laporta mengatakan, Inter sudah memenuhi klausul pembelian Messi sebesar 150 juta euro. Namun, kami menaikan menjadi 250 juta euro.

Baca: Eks Presiden Madrid Mengklaim Ronaldo Bisa Kembali ke MU


"Saat itu, pada 2006, Inter mengajukan penawaran," kata Laporta kepada The Guardian dikutip Soccerway, Sabtu (17/6/2017).

"Mereka siap membayar klausul pembelian 150 juta euro, itulah sebabnya kami menaikkannya menjadi 250 juta euro. Tetapi, saya selalu merasa yakin dengan hubungan dengan ayahnya, Jorge," sambungnya.

Baca: Mbappe Belum Pantas Dihargai Rp2 Triliun


Setelah mengetahui ada perubahan klausul, akhirnya Inter Milan urung memboyong Messi. Pemain berjuluk La Pulga pun tetap bertahan di Barcelona hingga saat ini. (Soccerway)

Video: Messi Berlibur Bersama Suarez dan Fabregas




(ASM)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

1 hour Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /