Barcelona FC

Neymar Diisukan ke PSG, Barcelona Santai

Krisna Octavianus    •    18 Juli 2017 06:24 WIB
barcelona 2017--2018bursa transfer pemain
Neymar Diisukan ke PSG, Barcelona Santai
Neymar (Foto: TORU YAMANAKA / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona santai dengan kabar Neymar ingin meninggalkan klub untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Hal itu dikatakan juru bicara klub, Josep Vives.

PSG dikabarkan siap untuk memenuhi klausul pelepasan bintang Brasil itu sebesar 222 juta euro (Rp3,3 triliun). Sebuah kabar yang tentunya merisaukan klub asal Catalan tersebut.

BACA: Mantan Kiper Timnas Inggris Paul Robinson Gantung Sepatu

Sebelumnya pada Senin 17 Juli, direktur teknis Barca Robert Fernandez menegaskan bahwa timnya tidak menerima tawaran untuk pemainnya musim panas ini. Mereka juga menegaskan tidak ada klub yang sanggup memenuhi klausul pelepasan yang dimasukkan ke dalam kontrak Neymar ketika ia menandatangani kontrak baru sampai Juni 2021 pada Oktober tahun lalu.

Meski begitu, saran bahwa PSG siap melakukan perpindahan sensasional terus berlanjut. Media Catalan, Sport mengklaim penasehat Neymar yakin sudah saatnya pemain berusia 25 tahun itu keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di Camp Nou.

Koran AS juga menyebut ayah Neymar akan melakukan perjalanan ke Paris untuk membahas langkah besar dengan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi pekan ini. Klub Ligue 1 itu bersiap untuk memanfaatkan Marco Verratti sebagai umpan.

Namun, Vives menegaskan bahwa Neymar tetap berkomitmen untuk bekerja di bawah pelatih kepala baru Ernesto Valverde dan bahwa penjualan apapun tidak terbayangkan.

"Satu-satunya yang kami pedulikan adalah dia tetap bahagia di sini. Dia memainkan musim yang luar biasa dan dia masih salah satu yang terbaik di dunia," kata Vives. 

"Dia bahagia di klub dan klub senang dengan dia. Dia membalasnya dan dia menunjukkannya dengan sikapnya. Kami santai tentang itu dan kami hanya berharap musim depan lebih baik dari yang kemarin," lanjutnya.

"Kepindahan Neymar tidak dalam imajinasi klub, klub hanya berpikir untuk mempertahankan pemain terbaik seperti dia, salah satu simbol utama kami," tegasnya.

Neymar, termasuk bersama Messi dan Luis Suarez ada dalam skuat Barcelona yang akan menghadapi Juventus, Manchester United, dan Real Madrid sebagai bagian dari International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat.

 


(KRS)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

26 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /