Real Madrid 2017 -- 2018

Real Madrid Ikat Isco hingga 2022

Alfa Mandalika    •    14 September 2017 23:03 WIB
real madrid 2017--2018
Real Madrid Ikat Isco hingga 2022
Isco. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid gerak cepat untuk memperpanjang kontrak pemainnya. Setelah Marcelo, kali ini giliran gelandang Isco yang diperpanjang kontraknya.

Dilaporkan situs resmi klub, Isco akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2022. Sebetulnya, kontrak eks Malaga itu sampai 2017, namun lantaran performa yang kian ciamik maka Madrid mengamankan jasanya sampai lima tahun ke depan.

Sempat berdar informasi, Isco didekati oleh dua klub raksasa yakni Barcelona dan Bayern Muenchen. Akan tetapi, Madrid tidak mau kecolongan dengan melayangkan kontrak baru.

Baca: Italia Melorot di Peringkat FIFA


Isco tidak hanya impresif di Madrid, di pentas internasional bersama timnas Spanyol, dia sudah menorehkan tiga gol dalam pertandingan melawan Italia dan Liechtenstein.

Sejak bergabung dari Malaga pada 2013, Isco sudah mempersembahkan sejumlah prestasi bagi Madrid. Di antaranya; satu gelar La Liga, Copa del Rey, Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, dan tiga gelar Piala Super Eropa.

Dalam waktu dekat, Isco dijadwalkan akan menggelar jumpa media di Santiago Bernabeu terkait perpanjangan kontrak dirinya. (Football - Espana)

Video: Manajer Optimistis Timnas U-16 Bisa Lolos ke Piala Asia
 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /