Real Madrid 2016--2017

Real Madrid Konfirmasi Bale Sukses Jalani Operasi Cederanya

Rendy Renuki H    •    30 November 2016 08:52 WIB
liga spanyol
Real Madrid Konfirmasi Bale Sukses Jalani Operasi Cederanya
Gareth Bale (FRANCISCO LEONG / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Kubu Real Madrid mengonfirmasi salah satu bintang mereka, Gareth Bale, telah sukses menjalani operasi cederanya. Bale mengalami cedera pergelangan kaki saat Los Blancos mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 di Liga Champions, 22 November lalu.

Mantan pemain termahal dunia itu menderita cedera serius pergelangan kaki kanannya. Membuat Bale masih belum bisa dipastikan kapan akan kembali bermain membela Madrid.

Bahkan, meski telah berhasil menjalani operasi, Bale diprediksi akan absen selama tiga hingga empat bulan ke depan. Posisinya pada laga terakhir Los Blancos saat kontra Sporting Gijon pun diisi oleh Lucas Vazquez.

(Baca: 1872: Digelarnya Laga Internasional Pertama di Dunia)

"Pemain kami, Gareth Bale, telah menjalani operasi yang sukses dilakukan untuk mengobati tendon yang rusak di pergelangan kaki kanannya," bunyi pernyataan resmi Madrid.

"Operasi tersebut berlangsung di Rumah Sakit Edward VII di London oleh dokter James Calder dan dokter tim medis Real Madrid, Mikel Aramberri dibawah supervisi Kepala Pelayanan Medis Real Madrid, doker Yesus Olmo," sambung pernyataan tersebut.

Kehilangan Bale tentu akan menjadi kerugian besar bagi Madrid. Terlebih. Los Blancos dipastikan tak akan diperkuat pemain yang telah mencetak tujuh gol ini pada duel El Clasico kontra Barcelona, Sabtu 3 Desember nanti. (Sportsmole)

Video: Sejumlah Klub Dunia Sampaikan Bela Sungkawa atas Jatuhnya Pesawat di Kolombia
 


(REN)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

38 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /