Real Madrid 2016--2017

Siapkan Rp490 Miliar jika Inginkan Jasa Playmaker Madrid

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2017 22:00 WIB
real madrid 2016--2017
Siapkan Rp490 Miliar jika Inginkan Jasa Playmaker Madrid
Isco (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Isco dikabarkan diizinkan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Bagi klub yang menginginkan jasa sang pemain, Madrid mematok harga 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp490 miliar.

Masa depan playmaker asal Spanyol itu di Santiago Bernabeu dalam tanda tanya besar beberapa bulan terakhir. Mantan pemain Malaga itu dikatakan frustrasi dengan kegagalannya menembus tim utama Los Blancos.

BACA: Daftar 26 Pemain Seleksi Tahap Ketiga Timnas U-22

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane beberapa pekan terakhir menegaskan pemain berusia 24 tahun itu tak akan pergi. Akan tetapi, pemain sendiri baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia bisa meninggalkan Los Merengues pada akhir musim untuk mencari tim yang memainkannya secara reguler.

Barcelona intens dikabarkan menjadi klub yang siap menampung Isco. Selain itu, ia juga diincar beberapa klub Liga Primer Inggris, seperti Arsenal yang dilaporkan sudah memantaunya sejak lama.

Sebagai informasi, Isco akan habis masa kontraknya pada akhir musim depan dan menurut Tuttosport, Real Madrid akan siap untuk menjual Spanyol musim panas ini jika ada klub yang tertarik menawarkan uang tak kurang dari 30 juta poundsterling.

BACA: Wali Kota London Setujui Pembangunan Stadion Chelsea

Isco tercatat hanya 12 kali menjadi starter di ajang La Liga musim ini. Sementara itu, ia hanya bermain 67 menit dari di ajang Liga Champions musim ini. Ia kalah bersaing dengan Toni Kroos yang lebih dipilih oleh Zidane. (Sportsmole)

 


(KRS)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

1 day Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /