Isu Kepindahan Neymar

Ronaldo: Madrid Bisa Rekrut Neymar

Krisna Octavianus    •    08 Februari 2018 08:19 WIB
real madrid
Ronaldo: Madrid Bisa Rekrut Neymar
Neymar (Foto: twitter)

Madrid: Real Madrid membutuhkan pemain terbaik dan harus merekrut bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Hal itu dikatakan oleh legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Neymar menjadi  pemain termahal di dunia setelah dibeli oleh PSG dengan harga 222 juta euro (Rp3,5 triliun) musim panas tahun lalu. Dia menandatangani kesepakatan sampai 2022 dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Meski kontrak eks pemain Santos itu baru akan habis pada 2022, pemain berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo, yang menghabiskan lebih dari empat musim di Madrid, mengatakan mantan klubnya selalu ingin menandatangani yang terbaik, dan itu termasuk Neymar.

"Neymar adalah pemain hebat, mungkin dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan, dan Real Madrid membutuhkan yang terbaik," ujar Ronaldo kepada Marca.

Meski masih bersifat spekulasi, Ronaldo melihat ada potensi bagi Madrid untuk mendapatkan Neymar.

"Saya belum mendengar perwakilan resmi Real Madrid mengatakan apapun tentang Neymar," kata Ronaldo.

"Mereka harus memikirkan apa yang mereka miliki dan tahun ini sulit bagi Madrid, mereka harus terus maju dan bertahan," lanjutnya.

Sementara itu, peraih dua trofi Piala Dunia tersebut yakin Madrid mungkin bisa memenangi Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut meski musim ini terasa berat bagi Los Blancos.

"Liga Champions adalah kompetisi yang mereka bermain selalu baik dan kita akan melihat bagaimana hal itu berakhir, karena semuanya berubah sangat cepat dalam sepak bola," pungkasnya.

 


(KRS)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

5 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /