Jelang Barcelona vs Sevilla

Prediksi Barcelona vs Sevilla: Bukan Lawan Sepadan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    04 November 2017 17:51 WIB
barcelona 2017--2018
Prediksi Barcelona vs Sevilla: Bukan Lawan Sepadan
Suasana laga Barcelona vs Sevilla. (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Stadion Camp Nou bakal menyajikan duel tim papan atas La Liga antara Barcelona menghadapi Sevilla 5 November Minggu dini hari WIB. El Barca berpeluang besar melanjutkan tren positif mereka menilik rekor pertemuan kedua kesebelasan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tim tamu saat ini masih bercokol di peringkat kelima dan memperlihatkan grafik performa yang naik turun. Sebaliknya, Blaugrana sejauh ini menunjukkan keperkasaannya dengan meraup sembilan kemenangan dari 10 pertandingan di La Liga Spanyol.


Klik: Dikalahkan Korsel, Egy Maulana Minta Maaf


Meski ditahan imbang tanpa gol oleh Olympiakos di ajang Liga Champions pada tengah pekan kemarin, Barcelona bisa menatap optimis pertemuan mereka dengan Sevilla. Sebab anak asuh Ernesto Valverde itu sanggup memenangi enam laga terakhir atas lawannya tersebut.

14 kali kebobolan dari enam pertemuan terakhir menunjukkan jika Sevilla bukan lawan sepadan Barcelona. Parahnya, Ever Banega dan lawan-lawan cuma mampu melesakkan dua gol saja ke gawang Barca.


Klik: Fan Indonesia buat Pelatih Korsel Frustrasi


Kendati begitu, suntikan semangat didapat Sevilla berkat tiga kemenangan beruntun, yakni melawan Cartagena, Leganes, dan Spartak Moscow.

Bekal semangat saja tentu tidak cukup untuk melawan kesebelasan sekelas Barcelona. Lionel Messi cs masih menjadi momok bagi Sevilla dengan bekal 32 kemenangan dan 10 kali imbang dari 53 pertemuan terakhir.

Ketersediaan Pemain:
Barcelona kemungkinan besar akan tampil tanpa enam pemainnya. Mereka adalah Arda Turan, Aleix Vidal, Rafinha, Sergi Roberto, Andre Gomes dan Ousmane Dembele.

Sementara di kubu tim tamu, terdapat tiga pemain yang dipastikan absen. Daniel Carrico, Nicolas Pareja, Joaquin Correa dan Gabriel Mercado masih berkutat dengan cedera parah yang dialaminya dalam beberapa pekan belakangan.

Perkiraan formasi:
Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Deulofeu, Rakitic, Busquets, Paulinho; Suarez, Messi.

Sevilla (4-3-3): Rico; Mercado, Lenglet, Kjaer, Escudero; Pizarro, N'Zonzi, Banega; Sarabia, Yedder, Nolito.

 


(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /