Real Madrid 2017--2018

Agen Gareth Bale Sebut Media Spanyol Sampah

Krisna Octavianus    •    27 November 2017 23:56 WIB
liga spanyol
Agen Gareth Bale Sebut Media Spanyol Sampah
Gareth Bale (Foto: AFP/ODD ANDERSEN)

Madrid: Isu kepergian Gareth Bale dari Real Madrid yang terus dipanaskan media-media Spanyol membuat agen pemain Wales itu gerah. Sang agen, Jonathan Barnett mengkritik media Spanyol karena dianggap menyebarkan berita bohong.

Spekulasi mengenai Bale akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu selalu menghiasai media-media Spanyol. Dirinya sering menjadi subjek cemoohan pendukung Los Blancos jika tampil buruk atau tim bermain buruk.

Ada kabar bahwa Manchester United siap membawa pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun, Jonathan Barnett menegaskan kliennya akan tetap di Madrid.

"Dia ingin menjalani sisa kariernya di Real Madrid. Dia mencintai Madrid, kotanya, dan hidupnya. Dia mencintai klub. Ini gila, ini hanya terjadi di Spanyol dan saya tidak memahaminya, penggemar harus mengerti ini dan tahu seberapa bagus dia," ujar Barnett.

"Saya pikir orang-orang yang menulis cerita-cerita ini harus kembali ke sekolah dan belajar seperti apa jurnalisme, ini bukan karangan cerita, saya tidak ingin marah karena saya membaca cerita yang ditemukan," lanjutnya.

"Beberapa wartawan di Spanyol menulis sampah, mereka tidak berdasarkan alasan sepak bola dan ini adalah sebuah kesalahan, mereka tidak meluangkan waktu untuk menganalisis apa yang telah dilakukannya," pungkasnya.

Sejak pindah ke Madrid pada 2013, Bale menikmati gelimangan gelar. Masing-masing satu trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub. Selain itu, dia juga menikmati masing-masing tiga gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa. (FFT)

 


(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /