Bursa Transfer Pemain

Griezmann Belum Tentukan Nasibnya di Atletico Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 Juni 2018 11:38 WIB
barcelona
Griezmann Belum Tentukan Nasibnya di Atletico Madrid
Antoine Griezmann (Foto: AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Madrid: Peluang Barcelona mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann semakin besar. Pasalnya, penyerang Atletico Madrid itu mengaku belum menentukan masa depannya musim panas ini.

Blaugrana memang telah lama diisukan bakal mendaratkan pemain berusia 27 tahun itu. Kehilangan Neymar tampaknya belum bisa digantikan oleh pemain lain yang sama baiknya.

Awal musim 2017--2018, Barca membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Sayang, performanya belum menjanjikan dan bahkan sempat dibekap cedera panjang.

Klik: Marko Simic Diizinkan Pulang Kampung Lebih Cepat

Tengah musim, giliran Philippe Coutinho didaratkan ke Camp Nou. Mantan gelandang serang Liverpool itu sudah cukup nyetel dengan gaya permainan Lionel Messi cs, tapi belum begitu terlihat karena masih tertutup bayang-bayang Andres Iniesta dan Ivan Rakitic di lini tengah.

Untuk menutup lubang yang ditinggal Neymar, Griezmann menjadi pemain yang diincar. Harapan Barcelona cukup besar setelah pemain asal Prancis menyatakan masih pikir-pikir untuk bertahan di Atletico.

"Saya sedang memikirkan masa depan saya, hanya saja belum saya tentukan. Gelar juara Liga Europa sangatlah penting, karena saya beberapa kali cuma nyaris saja, belum sampai dapat," kata Griezmann kepada Spox.

Sejauh ini, Barcelona belum mengajukan proposal transfer resmi kepada pihak terkait. Sebaliknya, Atletico Madrid juga belum melakukan pendekatan untuk meyakinkan Antoine Griezmann agar menetap di Stadion Wanda Metropolitano.

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya
 


(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /