Usai Tangani Madrid, Zidane Lebih Memilih Istirahat

Kautsar Halim    •    12 Juni 2018 22:11 WIB
real madrid
Usai Tangani Madrid, Zidane Lebih Memilih Istirahat
Zinedine Zidane. (AFP PHOTO / STEPHANE DE SAKUTIN)

Madrid: Terkuak sudah aktivitas Zinedine Zidane setelah meninggalkan Real Madrid. Ia mengklaim ingin beristirahat ketimbang langsung melanjutkan karier sebagai pelatih untuk tim lain.

Zidane yang saat ini berusia 45 tahun mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid pada akhir Mei lalu. Keputusan itu ia ambil setelah mengantarkan Los Blancos meraih berbagai prestasi, tak terkecuali tiga trofi Liga Champions.

Klik: Deretan Rekor yang Siap Pecah di Piala Dunia 2018

Sejumlah rumor tentang masa depan Zidane langsung berembus dengan adanya keputusan pengunduran diri tersebut. Beberapa di antaranya ada yang bilang Zidane bakal melatih timnas Prancis maupun timnas Qatar.

Namun setelah dikonfirmasi, tak ada satupun rumor itu yang benar. Pasalnya, Zidane mengaku ingin beristirahat dalam waktu dekat ini.

"Saya lebih memilih untuk istirahat karena belum tahu ingin melakukan apa untuk saat ini. Namun yang terpenting, saya sudah mengambil keputusan itu (mundur dari Real Madrid). Soal masa depan? kita lihat saja nanti," kata Zidane.

Klik: Neymar Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Brasil

Zidane sudah memimpin 149 laga selama menjalankan tugasnya sebagai manajer Real Madrid sejak Januari 2016 hingga Mei 2018. Dalam kurun waktu itu, terdapat 104 laga yang berhasil dimenangkan Los Blancos. (sportsmole)




(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /