Bursa Transfer Pemain

Lopetegui Butuh Pengganti Kovacic yang Sepadan

Gregorius Gelino    •    08 Agustus 2018 17:59 WIB
liga spanyolbola
Lopetegui Butuh Pengganti Kovacic yang Sepadan
Mateo Kovacic-AFP/YURI CORTEZ

Madrid: Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui, mengakui dirinya membutuhkan pengganti sepadan bagi Mateo Kovacic. Seperti diketahui, Kovacic telah menyampaikan keinginannya untuk pindah kepada Madrid. Gelandang Kroasia ini merasa dirinya tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Santiago Bernabeu.

Madrid bahkan dikabarkan telah menawarkan sang gelandang kepada Chelsea. Los Blancos menawarkan Kovacic secara pinjaman dengan opsi permanen. Hal ini juga diharapkan dapat memuluskan langkah El Real untuk mendapatkan Thibaut Courtois dari Chelsea.

"Itu benar bahwa Kovacic mengekspresikan keinginannya untuk pindah. Saya ingin dia bertahan karena ia penting bagi kami, tapi itu benar bahwa tidak ada yang 100 persen," ungkap Lopetegui kepada Marca.

Baca juga: ICC: Gareth Bale Inspirasi Kemenangan Madrid atas Roma

"Saat ini belum ada yang pasti untuknya. Jika ia pergi maka kami harus menemukan pemain pengganti yang berada di levelnya dan kami akan mencari solusi," imbuhnya.

Lopetegui juga menanggapi situasi Keylor Navas, jika Courtois resmi ke Madrid. Menurutnya Navas adalah kiper hebat dan ia mendukung penuh Navas di Madrid.

"Keylor sungguh fenomenal. Dia adalah kiper yang hebat dan ia mendapat kepercayaan dari kami sepenuhnya," tukasnya.

Video: Mengintip Fasilitas Wisma Atlet Jakabaring
 


(RIZ)