Barcelona Siap Menikung Tim Serie A Lagi

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Agustus 2018 14:40 WIB
barcelonainter milanbayern muenchen
Barcelona Siap Menikung Tim Serie A Lagi
Arturo Vidal (kiri) berpose bersama Robert Lewandowski (kanan). (Foto: AFP PHOTO / GUENTER SCHIFFMANN)

Munich: Setelah sukses menikung AS Roma dengan menggandeng Malcom, kini Barcelona siap membuat tim Serie A lainnya, Inter Milan, gigit jari. Sebab, manajemen klub tengah mendekati gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal.

Jawara La Liga Spanyol itu sebetulnya mengincar gelandang PSG, Adrien Rabiot. Akan tetapi, upaya mereka masih belum menemui hasil positif.

Posisi lini tengah memang menjadi fokus utama pelatih Ernesto Valverde pada bursa transfer musim panas ini, dan Vidal menjadi satu pemain yang paling mungkin direkrut Blaugrana. Itu setelah Barcelona ditinggal Andres Iniesta yang memutuskan hijrah ke Jepang.

Muenchen yang ditangani Niko Kovac juga tergiur dengan tawaran Barca. Pasalnya, The Bavarian memiliki banyak stok pemain tengah, dan di sisi lain, Vidal juga kerap kali mengalami cedera dalam beberapa musim belakangan.

Jauh sebelum isu ketertarikan Barca mencuat, Inter lebih dulu dikabarkan kepincut dengan Vidal. Mendekatnya Barca, menariknya, diketahui dari posting-an anak Vidal, Alonsito (9) yang sedang menentukan bakal memilih Nerazzurri atau Blaugrana.

Hingga berita ini turun, laman Mirror mengklaim Vidal telah menyepakati tawaran kontrak dari Barcelona, dan Muenchen pun menerima proposal transfer senilai 27 juta pounds. Kini, gelandang Chile itu tinggal menjalani tes medis.

Video: Timnas Basket Putri Minta Dukungan Masyarakat Indonesia
 


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /