Bursa Transfer Pemain

Teken Kontrak Baru, Griezmann Akhiri Spekulasi Masa Depannya

Rendy Renuki H    •    14 Juni 2017 00:00 WIB
bursa transfer pemain
Teken Kontrak Baru, Griezmann Akhiri Spekulasi Masa Depannya
Antoine Griezmann (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Antoine Griezmann mengakhiri spekulasi masa depannya dengan menandatangani kontra baru jangka panjang bersama Atletico Madrid. Griezmann resmi akan bertahan bersama Los Rojiblancos hingga 2022 mendatang.

Penanda tanganan kontrak barunya tersebut dilakukan Selasa 13 Juni waktu setempat. Kontrak baru pemain asal Prancis tersebut pun menyelipkan klausul rilis sebesar 100 juta euro (Rp1,4 triliun).

Nominal tersebut dipatok Atletico agar bintangnya tersebut tak bisa hengkang hingga lima tahun ke depan. Pemilik nomor punggung tujuh tersebut pun langsung memberikan komentarnya di situs resmi klub usai resmi memperpanjang kontraknya.

(Baca: Indonesia Ditahan Puerto Rico di Maguwoharjo)


"Hal pertama yang ingin saya sampaikan adalah permintaan maaf kepada para fan yang telah salah mengartikan pendapat saya. Saya mungkin telah membuat situasi menjadi buruk dengan berita utama yang membicarakan saya," ujar Griezmann.

"Namun, sejak saya datang ke sini, saya telah memberikan seluruhnya untuk klub ini, untuk rekan setim saya dan untuk pelatih. Saya senang bisa kembali tinggal di sini untuk beberapa musim ke depan bersama kalian semua," sambung pemain 26 tahun tersebut.

Griezmann memang menjadi topik utama bursa transfer musim panas ini yang dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, dirinya sempat menyatakan siap untuk meninggalkan Atletico secepatnya usai musim ini berakhir. (Soccerway)

Video: Perancis akan Hadapi Inggris di Laga Uji Coba
 


(REN)