Bursa Transfer Pemain

Muenchen dan Chelsea Siap Perebutkan Cristiano Ronaldo

Rendy Renuki H    •    19 Juni 2017 10:00 WIB
bursa transfer pemain
Muenchen dan Chelsea Siap Perebutkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen dan Chelsea dikabarkan siap menggebrak bursa transfer musim panas dengan memperebutkan Cristiano Ronaldo. Rumor masa depan bintang Real Madrid itu memang sedang terus menjadi perbincangan jelang dibukanya jendela transfer Juli nanti.

Ronaldo diberitakan sedang dalam perjalanan keluar dari Santiago Bernabeu setelah kecewa dengan persoalan pajak yang menimpanya. Membuat CR7 merasa seolah dirinya tak memiliki banyak pilihan selain meninggalkan Madrid.

Meski Los Blancos telah menawarkan untuk melunasi utang pajak 13 juta Poundsterling kepada pihak berwenang Spanyol. Namun, Ronaldo dilaporkan sudah terlanjur kecewa dengan permasalahan tuduhan penggelapan pajak itu.

(Baca: Inter Milan Tawar Winger Atletico Madrid)


Menurut The Sun, Carlo Ancelotti siap memanfaatkan situasi itu untuk bereuni dengan CR7. Muenchen diklaim siap meluncurkan tawaran yang besar musim panas ini dan siap mengakhiri perburuan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Sementara, The Express melaporkan Chelsea pun siap menjadi salah satu klub yang memburu pemain 32 tahun itu. The Blues bahkan akan kembali memanfaatkan Eden Hazard sebagai umpan demi memuluskan transfer Ronaldo.

Namun, kedua media tersebut juga memberitakan jika Manchester United masih menjadi favorit kuat pelabuhan selanjutnya Ronaldo. MU masih terus dikaitkan dengan CR7 karena sang pemain secara terbuka mengakui jika Setan Merah masih ada di dalam hatinya. (Sportsmole)

Video: Zidane Ingin Ronaldo Bertahan di Real Madrid
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

12 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /