Real Madrid 2017--2018

Teken Kontrak Baru, Zidane Ungkapkan Kebahagiaan

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2017 19:23 WIB
real madrid 2017--2018
Teken Kontrak Baru, Zidane Ungkapkan Kebahagiaan
Zinedine Zidane (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Zinedine Zidane telah menyatakan kegembiraannya setelah mengkonfirmasi laporan bahwa dia akan menandatangani kontrak baru sebagai pelatih Real Madrid. Dia akan teken kontrak berdurasi tiga tahun.

Mantan pemain internasional Prancis itu telah membawa Madrid meraih gelar Liga Champions berturut-turut dan trofi La Liga Spanyol sejak menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016. Sementara itu, kemenangan di Piala Super Eropa atas Manchester United di pertengahan pekan ini membuat dia memulai musim baru dengan baik.

BACA: Ronaldo Fit untuk Laga Kontra Barcelona

Menyusul laporan kesepakatan baru yang telah disepakati, Zidane yang berbicara menjelang bentrokan Piala Super Eropa pada Senin 14 Agustus dini hari WIB kontra Barcelona  ??menggambarkan kegembiraannya. Dia siap menatap masa depannya bersama Los Blancos dan siap untuk membangun suasana positif tim asuhannya.

"Ya, saya bahagia, tapi itu tidak berarti apa-apa. Saya bisa melatih selama 10 tahun, 20 tahun, tapi saya tahu di mana saya berada," katanya pada sebuah konferensi pers pra pertandingan. 

"Di sini, Anda hidup dari hari ke hari, dalam setahun Anda mungkin tidak berada di sini," lanjutnya.

"Saya sangat senang atas kepercayaan dari klub. Kami telah bekerja dengan baik dan kemudian tujuannya selalu sama, kami ingin memenangi setiap pertandingan dan setiap gelar yang mungkin dimenangi," sambungnya.

"Kami selalu bersemangat, tapi sekarang, pada saat yang tepat, kami menikmatinya dengan maksimal. Jika terus berlanjut, ini karena usaha, bersatu dan mempersiapkan permainan. Saya tahu bahwa ketika kami pergi ke lapangan kami bersatu," pungkasnya.

Piala Super Spanyol akan menjadi bidikan selanjutnya setelah Madrid berhasil meraih gelar Piala Super Eropa awal pekan ini. Mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /