Barcelona FC

Bartomeu Selalu Yakin Messi akan Perpanjang Kontrak

Krisna Octavianus    •    06 Juli 2017 09:28 WIB
barcelona 2016--2017lionel messi
Bartomeu Selalu Yakin Messi akan Perpanjang Kontrak
Josep Maria Bartomeu (Foto: LLUIS GENE / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa ia selalu mengharapkan Lionel Messi menandatangani kontrak baru dan meminta sang mega bintang untuk menutup kariernya di Camp Nou.

Messi telah menyetujui kontrak empat tahun baru bersama tim raksasa Catalan itu dan itu berarti mengikatnya di Camp Nou sampai 2021. Kontrak baru itu melihat klausul rilis La Pulga mencapai 300 juta euro atau setara dengan Rp4,5 triliun.

BACA: Milan Butuh Jawaban Cepat dari Donnarumma

Mengenai cerita kontrak baru Messi, Bartomeu mengaku tidak pernah khawatir dengan calon pelamar yang bisa mengganggu negosiasi. Ia selalu tahu bahwa pemain asal Argentina itu akan menandatangani kontrak bersama Azulgrana.

"Secara pribadi, saya selalu yakin bahwa ia akan memperpanjang kontraknya selama empat tahun ke depan. Ini adalah berita bagus bukan hanya untuk penggemar Barca, tapi untuk dunia sepak bola pada umumnya," ujar Bartomeu.

"Kisah Leo Messi adalah salah satu kesetiaan dan komitmen. Ia adalah pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dan sudah berada di Barca sejak baru berusia 13 tahun. Ceritanya berlanjut," lanjutnya.

"Fakta bahwa ia tinggal selama empat tahun lagi berarti semuanya berjalan dengan baik, dan akan berjalan dengan baik, dan kami sangat bahagia untuknya dan keluarga Barca," sambungnya.

"Leo Messi selalu mengatakan bahwa ia ingin melihat karier profesionalnya di Barca dan kontrak ini mengatakan itu semua, ini mengirimkan sebuah pesan persatuan antara Messi dan Barca," pungkasnya. (Soccerway)
 


 


(KRS)

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia
Jelang Laos vs Indonesia

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia

56 minutes Ago

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sku…

BERITA LAINNYA
Video /