Liburan Cristiano Ronaldo

Kapal Pesiar Ronaldo Digeledah Petugas Bea Cukai

Achmad Firdaus    •    12 Juli 2017 23:57 WIB
soccertainmentcristiano ronaldoreal madrid 2017--2018
Kapal Pesiar Ronaldo Digeledah Petugas Bea Cukai
Penampakan kapal pesiar atau yacht Ronaldo saat berlibur bersama keluarga besarnya (Foto: The Sun)

Metrotvnews.com, Palma de Mallorca: Insiden tidak menyenangkan dialami Cristiano Ronaldo saat tengah berlibur bersama keluarga besarnya. Kapal pesiar yang digunakan megabintang Real Madrid tersebut digeledah oleh petugas bea cukai Spanyol.

Menurut laporan media Spanyol, Hola, Ronaldo menggunakan yacht mewah saat berlibur di kepulauan Balearic, Spanyol. Dalam liburan tersebut, ia membawa serta sang ibunda, kekasih, ketiga anaknya dan beberapa anggota keluarga besarnya.

Namun, suasana liburan Ronaldo dan keluarga besarnya itu sempat berubah mencekam dengan kedatangan tiga petugas bea cukai dengan bersenjata lengkap.
 

Baca: Madrid tanpa Ronaldo di ICC, Barcelona Boyong Trio MSN


Petugas bea cukai tersebut menggeledah yacht mewah Ronaldo, di mana sang pemain kebetulan sedang tidak berada di tempat. CR7 saat itu tengah berada di sebuah restoran di kawasan Formentera bersama kekasihnya Georgina Rodriguez.

Proses penggeledahan yang berlangsung sekitar 90 menit itu hanya disaksikan oleh beberapa keluarga Ronaldo yang menurut laporan Hola menunjukkan wajah yang "cemas". Masih menurut Hola, ketiga petugas bea cukai tersebut terlihat tersenyum usai melakukan penggeledahan dan meninggalkan kapal mewah Ronaldo.
 
 

Big family with love ??????????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on


Tidak diketahui apa yang menjadi tujuan ketiga petugas bea cukai bersenjata itu menggeledah yacht Ronaldo. Apakah penggeledahan tersebut berhubungan dengan kasus penggelapan pajak yang saat ini tengah membelit Ronaldo? Semua itu belum terkonfirmasi.

Sementara itu, Ronaldo terlihat "tenang" saat kembali ke yacht dan mendapati cerita bahwa kapal mewahnya itu baru saja digeledah petugas bea cukai. Ia juga tidak terlihat melakukan kontak dengan petugas bea cukai setelah kejadian tersebut.
 

Baca juga: Penggawa Baru Real Madrid Langsung Jadi Bahan Olokan


Terlepas dari insiden di atas, kasus dugaan penggelapan pajak yang dilakukan Ronaldo saat ini masih terus berjalan. Ia dijadwalkan menghadiri sidang perdana yang rencananya digelar 31 Juli mendatang.

Dalam tuntutannya, jaksa menilai Ronaldo dengan sengaja menutupi pemasukan dari image rights pada periode 2011 hingga 2014. Akibat ulahnya itu, Spanyol menderita kerugian 14,7 juta euro, atau sekitar Rp 218 miliar.

Kasus ini sontak membuat Ronaldo gerah. Bahkan ia sempat mengancam akan hengkang dari Madrid lantaran merasa kurang mendapatkan perlindungan dari Real Madrid. Manchester United dan Paris Saint Germain kemudian dihubungkan dengan Ronaldo. Kedua klub di atas kabarnya siap memecahkan rekor transfer untuk bisa memboyong pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) sebanyak empat kali itu.  (The Sun)

Video: ?James Rodriguez Resmi ke Bayern Muenchen
 


(ACF)

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda
Jelang Thailand vs Indonesia

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda

2 hours Ago

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi tuan rumah Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia…

BERITA LAINNYA
Video /