Valverde Siap Turunkan Messi Kontra Real Betis

M. Rizky Adhestian    •    10 November 2018 22:35 WIB
barcelonaliga spanyolla liga
Valverde Siap Turunkan Messi Kontra Real Betis
Lionel Messi (Foto: AFP/Jose Jordan)

Barcelona: Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, siap kembali menunjukkan taringnya di La Liga Spanyol 2018--2019. Pemain berjuluk La Pulga tersebut masuk dalam skuat Barcelona kontra Real Betis pada Minggu 11 November besok.

Pada pekan ke-12 La Liga, Barcelona bertemu Real Betis yang kini tengah bertengger diurutan ke-14 klasemen sementara. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, telah merilis skuatnya untuk laga tersebut.

Baca: Ramos Memiliki Bakat Terpendam sebagai Penyanyi

Messi yang baru saja pulih dari cedera lengan yang dideritanya bulan lalu, memang belum merumput lagi bersama timnya. Namun, Valverde merasa tidak ada risiko besar untuk memainkan kapten Timnas Argentina itu melawan Betis.

"Kami akan lihat nanti apakah saya akan memainkannya 90 menit atau tidak. Saya pikir dia sudah tidak takut lagi untuk berjatuh-jatuhan," kata Valverde.
 


"Sebelumnya memang agak berisiko besar, tetapi setelah mereka kembali latihan, saya rasa tidak ada risiko besar," lanjut dia.

Selain Messi, ada juga bek tengah Samuel Umtiti yang kembali masuk skuat. Umtiti sebelumnya menepi sejak September lalu akibat cedera dengkul.

Pada laga terakhir tanpa Messi dan Umtiti, Barcelona harus ditahan imbang oleh Inter Milan 1-1 pada laga penyisihan grup Liga Champions 2018--2019, Rabu 7 November lalu.



Video /