Jordi Alba Siap Sambut Morata di Barcelona

Riyan Ferdianto    •    14 Desember 2018 10:40 WIB
la liga spanyol
Jordi Alba Siap Sambut Morata di Barcelona
JordI Alba dan Alvaro Morata (AFP/CRISTINA QUICLER)

Barcelona: Jordi Alba mendukung Alvaro Morata untuk bergabung dengan Barcelona. Ia mengaku senang jika Morata mau pindah ke Camp Nou.

Baru-baru ini Morata kembali dikaitkan dengan klub La Liga Spanyol. Penyerang hasil binaan Real Madrid Junior ini disebut ingin kembali bermain di negara asalnya.

Namun, bukan untuk kembali ke Real Madrid, Morata dikabarkan justru dikaitkan dengan rival abadi Los Blancos, Barcelona. Isu itu mencuat setelah Morata tak lagi menjadi pilihan utama bagi Maurizio Sarri. Kondisi ini membuat pemain berusia 26 tahun itu gerah. 

Morata kerap dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer Januari 2019. Di sisi lain, Barcelona memang disebut tengah membutuhkan striker untuk menjadi pelapis Luis Suarez. 

Klik di sini: Daftar 32 Tim yang Lolos ke Fase Knockout Liga Europa

"Morata adalah pemain yang saya hargai, dia telah menjadi pemain top selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, ini adalah keputusan klub jika mereka ingin mengontraknya atau tidak, seperti halnya pemain lain,"kata Alba. 

"Jika desas-desus itu benar, dia akan sangat disambut oleh saya dan seluruh pemain dan offcial tim,"tambahnya

Musim ini, Morata memang belum menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri sebagai ujung tombak Chelsea. Sejauh ini Morata hanya berhasil mencetak tujuh di semua kompetisi untuk The Blues musim ini. 

Video:Persiba Balikpapan Mencari Pelatih Baru



(ASM)