Granada vs Valencia

Gasak Granada, Valencia Merangkak ke Papan Tengah

Rendy Renuki H    •    09 April 2017 20:27 WIB
liga spanyol
Gasak Granada, Valencia Merangkak ke Papan Tengah
Simone Zaza (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Granada: Valencia perlahan merangkak ke papan tengah klasemen La Liga usai kembali mengantongi kemenangan pada jornada ke-31, Minggu 9 April. Kali ini, Los Che mendapat kemenangan ketiganya secara beruntun usai menggasak Granada 3-1 di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Start buruk Kelelawar Mestalla musim ini memang membuat mereka terlempar ke papan bawah klasemen. Namun, kini Valencia kembali bangkit di bawah asuhan pelatih Salvador Voro setelah sebelumnya mengantongi kemenangan atas Deportivo La Coruna dan Celta Vigo.

Bermain di kandang Granada, tak menyurutkan nyali Los Che yang bahkan mampu membuka skor menit ke-12. Menerima umpan Martin Montoya, Simone Zaza berhasil mencetak gol ke gawang Granada yang dikawal Guillermo Ochoa.

(Baca: Lima Alasan Cristiano Ronaldo Harus Pensiun di MU)

Eks striker Juventus dan West Ham United itu bahkan mampu mencetak brace bagi Valencia saat memasuki menit ke-21. Umpan silang Santiago Mina ke muka gawang Granada mampu disambar sontekan Zaza yang berdiri tanpa kawalan.

Valencia bahkan mampu unggul 3-0 di babak kedua setelah Santiago Mina mencetak gol menit ke-55. Memanfaatkan umpan Calros Soler, Mina berhasil membuat Valencia kian di atas angin.

Sayang, clean sheet Los Che harus digagalkan pemain penggangti Ezequiel Ponce yang mencetak gol hiburan Granada sepuluh menit berselang. Skor 3-1 bagi kemenangan Valencia pun bertahan hingga usai.

Tambahan tiga poin membuat Valencia naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan perolehan 39 poin. Sementara Granada masih belum keluar dari zona degradasi di posisi 19 dengan 20 poin.

Susunan pemain:

Granada: Ochoa, Saunier, Ingason, Foulquier, Litri, Agbo, Estupinan, Carcela, Wakaso, A. Pereira, Kravets.

Valencia: Diego Alves, Abdennour, Mangala, Montoya, Cancelo, Lato, Parejo, Medran, Soler, Zaza, Mina.

Video: Derby Madrid Berakhir Imbang
 


(REN)

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona
Bursa Transfer Pemain

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona

5 hours Ago

Rumor tak sedap mengenai masa depan Paulo Dybala menghampiri Juventus. Penyerang asal Argentina…

BERITA LAINNYA
Video /