Barcelona 2017--2018

Iniesta Bantah Sepakat Perpanjang Kontrak di Barca

Patrick Pinaria    •    06 September 2017 20:49 WIB
barcelona 2017--2018liga spanyol
Iniesta Bantah Sepakat Perpanjang Kontrak di Barca
Andres Iniesta (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Metrotvnews.com, Barcelona: Isu mengenai masa depan Andres Iniesta di Barcelona semakin memanas. Teranyar, gelandang asal Spanyol tersebut membantah telah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

Masa depan Iniesta memang sedang dipertanyakan. Sebab, sang pemain belum memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan habis pada akhir musim 2017--2018.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sempat meredakan spekulasi mengenai masa depan Iniesta. Ia memastikan Iniesta sudah sepakat secara prinsip untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Baca: Spanyol Pesta Gol di Markas Liechtenstein

"Kami sudah memiliki kesepakatan secara prinsip untuk perpanjangan kontrak dan kami berharap dapat menyelesaikan dalam beberapa pekan mendatang," ujar Bartomeu.

Ketika ditanyakan mengenai pernyataan Bartomeu, Iniesta justru melontarkan bantahan. Ia menegaskan belum ada kesepakatan yang dilakukannya dengan pihak Barcelona.

"Bisakah saya mengonfirmasi dimulainya perjanjian perpanjangan dengan Bartomeu? Tidak, saya tidak bisa memastikan hal itu. Tidak ada kebenaran mengenai kesepakatan tersebut," ujar Iniesta.

Baca: Striker Timnas U-19 Berambisi Bobol Gawang Filipina

Iniesta merupakan jebolan akademi Barcelona. Ia memulai karier bersama tim senior El Barca pada musim 2002--2003. Selama 15 musim memperkuat Barcelona, Iniesta sudah mengoleksi 632 penampilan dan mencetak 55 gol di seluruh kompetisi.

Selain itu, Iniesta juga sudah membantu El Barca meraih 28 gelar. Termasuk delapan gelar La Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions. (Football Espana)


Video: Rahasia Owi/Butet Sukses Raih Juara Dunia

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /