Atletico Madrid 2017--2018

Atletico Madrid Menang Tipis atas Malaga di Markas Baru

Krisna Octavianus    •    17 September 2017 06:53 WIB
atletico madrid 2017--2018
Atletico Madrid Menang Tipis atas Malaga di Markas Baru
Antoine Griezmann (Foto: atletico madrid)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Malaga pada laga debut mereka di markas baru, Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 17 September dini hari WIB. Antoine Griezmaan jadi pembeda dalam laga kali ini.

Untuk pertama kalinya pada musim ini, Atletico bermain di kandang mereka sendiri. Bukan Stadion Vicente Calderon, tetapi Wanda Metropolitano yang baru rampung dibangun belum lama ini.

BACA: Prediksi Manchester United vs Everton: Kawal Wayne Rooney!

Bermain menguasai laga, tercatat dari penguasaan bola yang mencapai 65 persen, Atletico tak berdaya menghadapi rapatnya pertahanan Malaga pada babak pertama. Ada peluang dari Angel Correa dan Griezmann tetapi selalu gagal menembus tembok pertahanan lawan.

Pada babak kedua, juga demikian. Akan tetapi, Los Rojiblancos akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-61 lewat Antoine Griezmann. Mendapat umpan dari Correa, tak terkawal, pemain asal Prancis itu akhirnya berhasil menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Stadion Wanda Metropolitano.

Usai gol Griezmann, Atletico semakin giat untuk menyerang pertahanan lawan. Meski begitu, dari beberapa peluang yang dihasilkan, tak ada gol lagi yang tercipta pada babak kedua. 

BACA: Roma Menang Telak atas Hellas Verona

Anak asuh Diego Simeone akhirnya mampu meraih tiga poin usai dalam dua laga sebelumnya selalu bermain imbang di ajang La Liga Spanyol. Hasil ini mengangkat mereka untuk sementara di posisi ketiga klasemen dengan delapan poin dari empat kali main.

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /