Playmaker Real Madrid Buka Pintu Negosiasi dengan Manchester United

Hilman Haris    •    10 Mei 2017 15:14 WIB
real madrid 2016--2017manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
<i>Playmaker</i> Real Madrid Buka Pintu Negosiasi dengan Manchester United
Meski jarang tampil, Rodriguez tetap bisa menghasilkan delapan gol dan enam assist buat Madrid.

Merotvnews.com, Madrid: Tidak mendapat tempat di skuat inti Real Madrid membuat James Rodriguez gusar. Alhasil, menurut ESPN, playmaker asal Kolombia itu mulai membuka pintu negosiasi dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Rodriguez sebetulnya sudah diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Selain Red Devils, eks penggawa FC Porto dan AS Monaco itu juga sempat dimonitor oleh Arsenal dan Chelsea. Namun, Rodriguez dikabarkan lebih tertarik bermain di bawah komando Jose Mourinho dan menjadi pengatur serangan MU.

Baca juga: Prediksi Atletico vs Madrid: Los Merengues Menemani Juventus di Final

Cedera membuat karier Rodriguez di Madrid tersendat. Apesnya, ia tetap terpinggirkan walau sudah kembali bugar. Sejauh ini, Rodriguez baru main 20 kali di La Liga Spanyol 2016--2017. Sebanyak delapan laga di antaranya tampil sebagai pemain cadangan.

Meski jarang tampil, Rodriguez tetap bisa menghasilkan delapan gol dan enam assist buat Madrid. Statisktik itu yang membuat sang pemain masih diburu oleh klub-klub papan atas Eropa. Termasuk MU.

Baca juga: Pemain Ini 'Dikutuk' Sehingga 3 Klub Degradasi dari Liga Inggris

Madrid sudah pasti minta harga tinggi kepada MU. Maklum, manajemen Los Merengues harus mengeluarkan mahar 60 juta Euro (Rp873 miliar) ketika mendatangkan Rodriguez dari Monaco pada bursa transfer musim panas 2014. Kabarnya, Madrid bersedia melepas pesepak bola berusia 25 tahun itu bila ada klub yang berani memberi 50 juta Euro (Rp727 miliar). (Marca)
 


(HIL)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /