Bursa Transfer Pemain

Diminati Barcelona, Bek Sevilla Belum Tentukan Masa Depan

Krisna Octavianus    •    14 Mei 2018 23:25 WIB
bursa transfer pemain
Diminati Barcelona, Bek Sevilla Belum Tentukan Masa Depan
Clement Lenglet (Foto: AFP/IAN KINGTON)

Sevilla: Agen Clement Lenglet, Gregory Dakad mengakui beberapa klub tertarik pada kliennya. Akan tetapi, dia mengatakan kliennya fokus penuh kepada Sevilla sampai akhir musim.

Clement Lenglet belum memutuskan masa depannya di tengah minat yang dilaporkan dari Barcelona, ??menurut agennya Gregory Dakad.

Bek Prancis itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub setelah tampil mengesankan bagi Los Rojiblancos musim ini. Klub-klub seperti Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan ingin bersaing dengan La Blaugrana.

Namun, agennya sangat ingin menekankan bahwa belum ada yang diputuskan. Dia menegaskan bahwa kliennya fokus penuh pada pertandingan mendatang timnya kontra Alaves pada pekan terakhir La Liga Spanyol.

"Dia masih tidak tahu apa yang akan dia lakukan atau apa yang ingin dia lakukan musim panas mendatang," kata Dakad kepada Estadio Deportivo.

"Saat ini, Clement fokus pada akhir musim. Tentu saja, ada klub yang tertarik pada Lenglet tapi pertama-tama, dia ingin menyelesaikan musim dengan baik, dia sangat suka klub dan kota di sini," lanjutnya.

"Saya dapat berjanji bahwa saya tidak tahu apa yang ingin dia lakukan dan saya tidak bisa mengatakan klub mana yang tertarik, tetapi di Spanyol dan di negara lain ada klub yang ingin bertemu dengan kami. Akan tetapi, saat ini, belum ada yang diputuskan," tegasnya.

Meskipun banyak tawaran yang datang kepada Lenglet, Sevilla belum menyerah untuk mempertahankan pemain. Mereka dilaporkan berencana untuk menawarkannya kontrak baru dalam upaya membujuknya untuk tetap tinggal.

"Kami akan membahasnya [masa depan Lenglet] dengan Sevilla setelah akhir musim," tambah Dakad.

"Dia tahu La Liga dan dia merasa baik di Spanyol, tetapi dia adalah seorang profesional dan jika dia meninggalkan negara itu, dia akan memikirkan semua aspek. Yang benar adalah bahwa dia tidak berpikir untuk pergi setiap pagi ketika dia bangun," pungkasnya.

 


(KRS)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

3 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /