Real Madrid 2018--2019

Kalah di Final, Courtois Diledek Rekan Setimnya

Gregorius Gelino    •    05 September 2018 15:58 WIB
liga spanyol
Kalah di Final, Courtois Diledek Rekan Setimnya
Thibaut Courtois. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Madrid: Mantan kiper Atletico Madrid yang kini membela Real Madrid, Thibaut Courtois, membeberkan bahwa rekan-rekan setimnya sering bercanda soal kekalahannya ketika menjalani laga final Liga Champions bersama Atletico di Lisbon pada tahun 2014 lalu.

Courtois yang saat itu merupakan pemain pinjaman dari Chelsea harus rela gawangnya dijebol empat kali oleh pemain-pemain Los Blancos. Padahal Los Colchoneros sempat memimpin dengan skor tipis 1-0 hingga menit ke-90 sebelum Sergio Ramos menjebol gawang Atletico yang dikawal Courtois di menit ke-92.

Baca: Suarez Soal Dominasi Madrid dan Prihatinnya Terhadap Messi

"Terkadang mereka membuat lelucon tentang final Liga Champions ketika saya kalah melawan mereka saat berseragam Atletico," kata Courtois seperti dilansir Marca.

"Mereka adalah grup yang kompetitif dan mereka ingin terus menang. Hari pertama di klub agak menyulitkan, dari tes medis hingga perkenalan resmi. Saat itu anda menyadari berapa besar klub ini," tandasnya.

Courtois akan rehat sejenak dari tanggung jawab di klubnya. Kiper berusia 26 tahun itu akan membela timnas Belgia dalam ajang Liga Negara UEFA yang bergulir pada September hingga November 2018.

Video: Perjuangan Tiara Andini Rebut Emas di Asian Games 2018

 


(ASM)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /