Messi Bahagia Absen Saat Barcelona Bungkam Malaga

Rendy Renuki H    •    11 Maret 2018 06:36 WIB
barcelona
Messi Bahagia Absen Saat Barcelona Bungkam Malaga
Lionel Messi (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Malaga: Bintang Barcelona Lionel Messi absen saat Barcelona membungkam Malaga pada jornada ke-28 La Liga Spanyol, Minggu 11 Maret. Namun, Messi merasa bahagia walau harus absen pada laga di Estadio La Rosaleda karena sedang menyambut kelahiran anak ketiganya yang diberi nama Ciro Messi.

Messi memang sudah tidak dimasukkan pelatih Ernesto Valverde ke dalam skuatnya kontra Malaga. Pemain asal Argentina itu diketahui berada di rumah sakit menemani sang istri Antonella Rocuzzo saat menjalani proses persalinan.

Pemain berjuluk La Pulga itu pun lantas membagikan momen kebahagiaannya di sosial media. Dalam unggahan di Instagram-nya, Messi memajang foto jarinya sedang digenggam oleh anak ketiganya tersebut.

Klik: Bekap Malaga, Barcelona Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di La Liga


"Selamat datang Ciro! Terima kasih Tuhan semuanya berjalan sempurna, ibu dan anak dalam kondisi baik, kami sangat bahagia," tulis Messi di Instagram-nya.

Messi memang sempat mengumumkan jika sang istri, Antonella, sedang mengandung pada Oktober 2017 lalu. Pemain 30 tahun itu sebelumnya telah menjadi ayah dari dua putranya, Mateo yang berusia dua tahun dan Tiago yang berusia lima tahun.

Meski absen pada laga yang dimenangkan Barcelona 2-0, namun Messi masih menunjukkan dukungannya kepada klub. Ia pun memposting foto sedang menonton langsung laga Barcelona kontra Malaga di televisi bersama sang anak di rumah sakit. (Sportsmole)

 


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /