Real Madrid 2016--2017

Zidane Enggan Kritik James Rodriguez

Krisna Octavianus    •    27 November 2016 23:24 WIB
real madrid 2016--2017
Zidane Enggan Kritik James Rodriguez
Zinedine Zidane (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela James Rodriguez setelah kinerja payah pemain asal Kolombia itu saat melawan Sporting Gijon, Sabtu 27 November malam WIB. 

James diberi kesempatan sebagai starter saat Madrid vs Gijon karena cedera Gareth Bale dan Toni Kroos. Akan tetapi, mantan playmaker AS Monaco gagal untuk tampil mengesankan saat timnya menang dengan skor 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu.

BACA: Simeone Dua Gol, Genoa Hancurkan Juventus

Namun, Zidane telah menolak untuk mengkritik pemain berusia 25 tahun itu. Bagi pelatih asal Prancis itu, lebih menyenangkan melihat James bermain dan mendapatkan waktu bermain.

"Saya tidak menganggap ia tidak lagi tertarik bermain. James bermain bagus, seperti yang dilakukan orang lain. Ia mungkin kurang sedikit irama, tapi saya senang bahwa ia mendapat beberapa waktu bermain," kata Zidane.

James memang bukan pilihan utama Zidane untuk mengisi lini tengah Madrid. Ia kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos. 

BACA: Persija Ditahan Imbang BSU

Penampilannya buruknya membuat ia diisukan akan hijrah sejak musim panas. Manchester United dan Chelsea adalah dua klub yang intens dikaitkan dengan James.




(KRS)

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid
Masa Depan Cristiano Ronaldo

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid

5 hours Ago

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 176 juta Poundsterling (Rp2,9 triliun) untuk me…

BERITA LAINNYA
Video /