Calon Pengganti Luis Enrique

Allegri Jadi Suksesor Enrique, Barcelona: Rahasia!

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2017 19:59 WIB
barcelona 2016--2017
Allegri Jadi Suksesor Enrique, Barcelona: Rahasia!
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida belum mau berbicara banyak soal kemungkinan Massimiliano Allegri melatih La Blaugrana. Ia menyebut itu suatu hal yang rahasia.

Spekulasi telah meningkat bahwa Allegri bisa meninggalkan Juventus pada musim panas. Mantan pelatih Cagliari itu telah sangat terkait dengan Arsenal.

BACA: Wali Kota London Setujui Pembangunan Stadion Chelsea

Setelah Luis Enrique membuat pengumuman dirinya akan Barcelona pada akhir musim, spekulasi siapa calon suksesor Enrique terus menyeruak. Terbaru, Allegri disebut-sebut sebagai pengganti potensial.

Namun, apa kata Braida tentang rumor tersebut? Ia masih menutup rapat kemungkinan tersebut. Ia bahkan hal tersebut masih sangat rahasia.

"Allegri? Kami kenal baik dengan dia, tetapi saat ini kami tidak bisa bicara tentang itu," kata Braida kepada Radio Anch'io Sport.

"Ini semua masih rahasia," tegas mantan Direktur olahraga AC Milan itu.

"Di media, setiap hari nama baru keluar, mulai dari Ernesto Valverde, Jorge Sampaoli, Ronald Koeman, sampai untuk Eusebio Sacristan dari Real Sociedad dan ini adalah dari keluarga Barcelona," pungkasnya.

BACA: Verratti Adalah Masa Depan Sepak Bola Italia & Eropa

Enrique memberikan pengumuman mengejutkan pada pekan lalu ketika dirinya tak akan lagi melatih Barcelona musim depan. Ia mengaku ingin istirahat dari dunia kepelatihan.

 


(KRS)