Koke Ingin Bersama Atletico Madrid Hingga Pensiun

Kautsar Halim    •    19 Mei 2017 23:01 WIB
la liga
Koke Ingin Bersama Atletico Madrid Hingga Pensiun
Koke. (AFP PHOTO / JORGE GUERRERO)

Metrotvnews.com, Madrid: Koke memberikan sinyal ingin tetap bersama Atletico Madrid hingga akhir kariernya. Namun, ia juga menyadari bahwa tidak ada yang pasti dengan masa depannya sebagai pesepakbola.

Koke yang saat ini berusia 25 tahun dibesarkan sejak junior oleh Atletico. Debutnya untuk bergabung dengan skuat utama baru didapat sekitar delapan tahun yang lalu atau tepatnya pada 2009 silam.


Klik: Herrera Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik MU


Dalam perjalanan kariernya tersebut, Koke sudah dimainkan sebanyak 200 kali di level liga domestik hingga saat ini. Selain itu, Koke juga ikut mengantarkan Atletico menjuarai La Liga musim 2013--2014. Punya prestasi mentereng bukan berarti Koke bakal terus dipertahankan oleh Atletico. Terlebih lagi, pelatih Diego Simeone sempat merespons positif rumor yang menyebutkan bahwa Koke bakal dijual.


Klik: Transfer Termahal Dunia jadi Beban buat Pogba


Ketika ditanya tentang kebenaran rumor tersebut, Koke tidak bisa memberikan banyak jawaban. Ia mengaku ingin bersama Atletico selamanya, namun tetap siap menerima kenyataan apabila harus dijual tim.

"Saya memenangkan segalanya di sini dan berharap bisa mempertahankan gelar juara. Saya bakal senang jika bisa pensiun di sini. Meski begitu, apapun bisa terjadi dalam sepak bola," ujar Koke.

Atletico akan melakoni laga terakhir La Liga 2016--2017 pada Minggu 21 Mei mendatang. Hasil pertandingan kontra Athletic Bilbao itu tidak akan mengubah posisi Atletico yang sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 75 poin. (soccerway)

 


(KAU)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /