Bursa Transfer Pemain

Valverde Tidak Akan Jual Rakitic dan Gomes

Patrick Pinaria    •    17 Juli 2017 21:00 WIB
barcelona 2017--2018liga spanyolbursa transfer pemain
Valverde Tidak Akan Jual Rakitic dan Gomes
Ivan Rakitic (The Sun)

Metrotvnews.com, Barcelona: Ivan Rakitic dan Andre Gomes tengah ramai dispekulasikan pada bursa transfer musim panas 2017. Keduanya dikabarkan akan dilepas El Barca.

Menurut laporan sejumlah media di Spanyol, El Barca berencana ingin menggunakan Rakitic atau Gomes untuk mendapatkan gelandang Paris Saint-germain Marco Verratti.

Rakitic akan dijadikan pertukaran besar Barcelona untuk mendapatkan Verratti. Berembus kabar, Blaugrana sudah mengajukan penawaran sebesar 65 juta euro ditambah Rakitic untuk transfer Verratti.

Baca: Timnas U-16 Menutup Kiprah di Piala AFF dengan Kemenangan

Mendengar kabar tersebut, pelatih Barcelona Ernesto Valverde langsung melontarkan bantahan. Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan kedua pemain tersebut masih dalam rencananya.

"Mereka adalah pemain saya. Saya masih memasukkan mereka dalam rencana saya," tegas Valverde.

Pada kesempatan itu, Valverde juga mengungkapkan alasannya belum banyak memboyong pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Ia mengaku saat ini memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

Baca: Yang Untung dan Apes dari Perpindahan Bonucci ke Milan

"Jelas kami sudah berdiskusi meminta untuk memboyong beberapa pemain. Bagi saya, pemain terbaik adalah mereka yang berada di tim saya," kata Valverde.

"Saya memiliki skuat yang hampir sempurna. Sangat sulit untuk membuat mereka menjadi lebih baik karena mereka sudah memiliki pemain berstandar tinggi," tambahnya.

Sejauh ini, Barcelona baru mendapatkan satu pemain, yakni Nelson Semedo. Ia didatangkan dari Benfica dan dikontrak Barcelona selama lima musim. (Soccerway)


Video: Espanyol B Gelar Coaching Clinic di Jakarta

 


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /