Saga Transfer Neymar

Rangkaian Meme Kepindahan Neymar ke PSG, Mana yang Lebih Kreatif?

A. Firdaus    •    02 Agustus 2017 22:26 WIB
bursa transfer pemain
Rangkaian Meme Kepindahan Neymar ke PSG, Mana yang Lebih Kreatif?
Neymar da Silva Jr saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Tak lengkap tampaknya jika ada satu isu perpindahan bintang sepak bola dunia tanpa adanya meme. Isu kepindahan Neymar da Silva ke Paris Saint Germain pun jadi bahan meme di sosial media.

Rumor transfer Neymar ke PSG terus mencuat, bahkan menjadi perbincangan hangat di media sosial seperti Instagram dan juga Twitter.

Di samping itu, para netizen juga tak ketinggalan untuk menunjukkan kreativitas mereka, dengan membuat meme tentang transfer pemain internasional Brasil tersebut.

Klik di sini: Protes Keras La Liga Soal Transfer Neymar

Seperti yang di-posting oleh akun twitter @Chechuprat, dengan mengaitkan film Back to the Future. Pada video berdurasi empat detik itu, terlihat bagaimana gambar Neymar menghilang ketika berfoto bersama Gerard Pique.
 
Tak berhenti di itu, media asal Inggris, Joe bahkan membuat video yang bertemakan ajang gulat bebas WWF Smack Down. Pada cuplikan tersebut, netizen mengganti wajah para pegulat dengan para tokoh yang berkaitan dengan kepindahan Neymar ke Paris. Termasuk presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

 
Bahkan salam perpisahan Messi ke Neymar yang baru-baru ini diposting oleh La Pulga, tak ketinggalan menjadi bahan ejekan. Di mana ada seorang pria yang diibaratkan Neymar, menangis sambil menghapus air mata menggunakan uang setelah membaca pesan Messi.

 
Meski banyak meme yang keluar, konfirmasi resmi perpindahan Neymar ke PSG belum sama sekali keluar. Tapi Barca telah merelakan Neymar ke Les Parisiens dengan menebus klausul 222 juta Euro atau mencapai Rp3,4 triliun.

Berikut beberapa meme terkait kepindahan Neymar ke PSG:
 

   
   
 


(ACF)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /