Barcelona 2016--2017

Zidane: Barca Lemah tanpa Messi

Achmad Firdaus    •    23 September 2016 20:07 WIB
barcelona 2016--2017
Zidane: Barca Lemah tanpa Messi
Media-media Spanyol ramai mengabarkan soal cedera Lionel Messi (Foto: AFP PHOTO / LUKA GONZALES)

Metrotvnews.com, Madrid: Cedera yang dialami Lionel Messi menjadi salah satu berita yang ramai diperbincangkan publik sepak bola dalam beberapa hari terakhir. Satu hal yang ramai jadi perdebatan adalah, bagaimana kekuatan Barca tanpa Messi?

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane bahkan tertarik untuk ikut memberikan pandangannya terkait absennya Messi selama kurang lebih tiga pekan.

"(Kekuatan) mereka jelas akan lebih lemah. Tidak akan terlalu banyak, tapi Messi tetaplah Messi yang selalu bisa memberikan sesuatu untuk timnya," ujar Zidane di sela-sela persiapan timnya melawat ke markas Las Palmas akhir pekan ini.

BACA: Ini Pertandingan yang akan Dilewatkan Messi

"Barcelona jelas berbeda ketika Messi tidak ada di dalamnya," lanjutnya.

Messi mengalami cedera pangkal paha saat Barca ditahan Atletico Madrid pada tengah pekan lalu. Menurut laporan tim medis, pemain berjuluk La Pulga tersebut bakal absen setidaknya tiga pekan.

BACA JUGA: Iniesta Berharap Cedera Messi Tidak Serius

Selama kurun waktu tersebut, ia akan melewatkan sejumlah pertandingan bersama Barcelona dan Timnas Argentina. Di antaranya, melawan Sporting Gijon (24/9), Borussia Moenchengladbach (28/9), Celta Vigo (2/10), serta dua laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, yakni melawan Peru (7/10) dan Paraguay pada 10 Oktober 2016. (Goal)

Video: Preview Arsenal vs Chelsea & Man. United vs Leicester City
 


(ACF)

Video /