Soccertainment

Video Seks Beredar, Dua Pemain Eibar Terbebas dari Sanksi

A. Firdaus    •    10 Oktober 2016 13:12 WIB
soccertainment
Video Seks Beredar, Dua Pemain Eibar Terbebas dari Sanksi
Sergi Enrich dan Antonio Luna (Foto: Marca)

Metrotvnews.com, Eibar: Kurang dari sepekan berhasil menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, video rekaman seks dua pemain Eibar beredar luas ke publik. Kedua pemain tersebut adalah Sergi Enrich dan Antonio Luna.

Tepat pada 5 Oktober lalu, video rekaman yang menampilkan Enrich dan Luna sedang asyik beradegan seks dengan seorang wanita, bocor ke beberapa situs. Video tersebut hangat dibicarakan media-media di Spanyol.

Efeknya, Enrich dan Luna terancam menghadapi tuntutan hukuman dari perempuan yang beradegan seks bersama mereka. Perempuan tersebut akan melayangkan tuntutan lantaran merasa dicemarkan nama baiknya. Meski begitu, kedua pemain tersebut dikabarkan sudah meminta maaf atas kecerobohan mereka.

Baca: Pique Berencana Pensiun usai Piala Dunia 2018


Eibar mengaku takkan memberikan hukuman terhadap Enrich dan Luna. Klub yang bermarkas di Ipurua Municipal Stadium ini melihat skandal tersebut bersifat pribadi dan berharap kedua pemain tersebut harus tetap bersifat profesional terhadap klub.

Senada dengan klub, pelatih Jose Luis Mendilibar juga meyakini enggan memberi peringatan terhadap kedua pemain tersebut dan berharap skandal in tak memengaruhi skuatnya jelang melawan Osasuna pekan depan.

Baca: Mau Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo? Siapkan Rp3 Juta


Saat ini Eibar sedang mengalami tren positif. Dalam tujuh laga awal La Liga Spanyol, klub berjuluk The Gunners itu bertengger di posisi kedelapan dan telah mengoleksi 11 poin. (Marca)

Video: Skuad Termahal Musim 2016/2017
 


(FIR)

Video /