Barcelona 2017--2018

Sudah Lama Tak Cetak Gol, Suarez Terus Dibela Valverde

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 16:44 WIB
barcelona 2017--2018
Sudah Lama Tak Cetak Gol, Suarez Terus Dibela Valverde
Luis Suarez (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Striker Barcelona, Luis Suarez menunjukkan tanda-tanda mulai menemukan sentuhan bagus meski dia tidak mencetak gol dalam laga kontra Sevilla, Minggu 5 November dini hari WIB. Hal itu dikatakan pelatih La Blaugrana, Ernesto Valverde.

Ernesto Valverde bahkan sampai memberikan julukan kepada Luis Suarez "seorang pembunuh" dan dia bisa melihat tanda-tanda bagus dari beberapa pekan yang buruk dialami striker Uruguay tersebut.

Suarez baru mencetak tiga gol di ajang La Liga Spanyol dalam delapan pertandingan dan sekali lagi gagal mencetak gol saat Barca menang tipis 2-1 atas Sevilla di Camp Nou. Dua gol Azulgrana dicetak oleh Paco Alcacer.

Meski Suarez berada di bawah performa terbaiknya, tim asuhan Valverde unggul empat poin di puncak klasemen dan untuk sementara berselisih 11 poin dengan rival abadi Real Madrid, yang baru akan bertanding melawan Las Palmas pada Senin 6 November dini hari WIB.

"Kami banyak berbicara tentang Suarez akhir-akhir ini, tapi saya senang karena bagaimana dia bekerja dan semua hal yang dia berikan kepada kami. Dia 'pembunuh'," ujar Valverde.

"Terlepas dari kenyataan dia tidak mencetak gol akhir-akhir ini, dia selalu memiliki peluang, (melawan Sevilla) juga. Dan, itu pertanda bagus," pungkasnya.

Barca akan kembali beraksi setelah jeda internasional dengan melakukan perjalanan ke Leganes pada 18 November. (FFT)

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /