Real Madrid 2017--2018

Kontribusi Ronaldo untuk Madrid Bukan cuma Sebatas Gol

Patrick Pinaria    •    02 Oktober 2017 23:56 WIB
liga spanyolreal madrid 2017--2018
Kontribusi Ronaldo untuk Madrid Bukan cuma Sebatas Gol
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Metrotvnews.com, Madrid: Performa Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan. Itu karena kegagalannya mencetak gol saat Real Madrid menghadapi Espanyol pada lanjutan La Liga Spanyol 2017--2018, Selasa 2 Oktober.

Kegagalan mencetak gol pada laga tersebut menjadi catatan buruk bagi Ronaldo. Sebab, mega bintang asal Portugal itu belum mencetak gol dari tiga laga yang dimainkannya di ajang La Liga Spanyol musim ini.

Terlihat semakin buruk setelah Ronaldo tidak mampu menghasilkan gol dari 22 peluang yang diciptakannya selama diberi kesempatan tampil sebanyak tiga kali di La Liga sejauh ini. Dari total peluang tersebut, ia hanya mampu menciptakan empat tembakan mengarah ke gawang.

Baca: Dybala Gagal Penalti, Juventus Ditahan Atalanta

Rekan setim Ronaldo, Keylor Navas mencoba untuk membela sang pemain. Ia meminta agar publik tetap mengapresiasi Ronaldo karena sudah berkontribusi apik untuk Los Blancos, baik dalam hal menyerang dan juga bertahan.

"Ronaldo bekerja keras dengan baik dan ia juga membantu tim bertahan. Ia membantu saat menggiring bola dan memberikan umpan ke rekan setimnya. Ini menjadi bagian yang bagus dan harus dihargai seperti ia mencetak gol," ujar Navas.

Meski Ronaldo tidak mencetak gol, Madrid tetap mampu meraih hasil positif. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut diciptakan Isco dan berawal dari pergerakan CR7. (Goal)


Video: Data & Fakta Menarik Gelaran Formula 1 GP Malaysia

 


(ACF)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

11 minutes Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /