Barcelona vs Getafe

Bek Anyar Barcelona Gugup saat Debut

Alfa Mandalika    •    12 Februari 2018 12:27 WIB
barcelonaliga spanyol
Bek Anyar Barcelona Gugup saat Debut
Yerry Mina. (Foto: AFP/Josep Lago)

Barcelona: Bek anyar Barcelona Yerry Mina mengaku gugup saat melakoni pertandingan perdana bersama Blaugrana. Mina yang diboyong dari Palmeiras dimainkan saat menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol semalam.

Mina bermain penuh bersama Lucas Digne. Kendati mampu mengawal pergerakan para pemain Getafe, namun Mina berjanji bakal memerbaiki penampilannya. Sebab, Mina merasa dirinya masih banyak kekurangan.

Kendati demikian, Mina merasa bahagia bisa memperkuat Barcelona. Apalagi, seluruh pihak yang ada di Barcelona menyambutnya dengan suka cita.

Baca: Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Barcelona vs Getafe


"Berada di klub ini memberikan saya kebahagiaan yang tak terlukiskan. Barca telah menyambut saya dengan baik," kata Mina seperti dilansir Football - Espana, Senin 12 Februari 2018.

"Selangkah demi selangkah, saya akan memerbaiki kesalahan kecil itu dan bisa terus melakukan apa yang saya sukai yaitu bermain sepak bola," sambungnya.

Baca: Getafe Sukses Membuat Barca Frustrasi di Camp Nou


"Saya sempat merasa gugup. Tetapi, seiring berjalannya permainan, saya menjadi lebih tenang. Saya juga senang dengan sambutan fan. Itu adalah debut yang sudah saya bayangkan," tutur Mina.

Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 melawan Getafe. Meski begitu, El Barca tetap memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan mengemas 59 poin. (Football - Espana)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Tetap Bermain Menyerang di Leg 2


(ASM)


Video /