Real Madrid 2018--2019

Solari Bantah Bermasalah dengan Isco

Gregorius Gelino    •    14 Januari 2019 14:15 WIB
real madrid
Solari Bantah Bermasalah dengan Isco
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari (Kanan), memberi instruksi kepada Isco (dua dari kanan) (AFP/Oscar Del Pozo)

Solari menegaskan dirinya memilih pemain untuk mengeksploitasi kelemahan lawan dan mengantisipasi kelebihan lawan. Bukan karena memiliki masalah personal dengan Isco.

Jakarta
: Bos Real Madrid, Santiago Solari, membantah dirinya memiliki masalah dengan Isco Alarcon. Ia mengaku memilih pemain inti untuk mengantisipasi kekuatan lawan dan mengeksploitasi kelemahan lawan.

"Saya harus membuat keputusan untuk momen spesifik. Kami memiliki banyak pemain yang cedera, terutama di sektor serangan, jadi saya harus mencari solusi untuk memenangkan pertandingan," beber Solari seperti dikutip dari Marca.

"Beberapa orang akan bermain dan beberapa orang tidak terpilih untuk bermain. Tidak ada masalah personal dengan para pemain," tegasnya.


Baca juga: Kalahkan Real Betis, Madrid Tembus Empat Besar


Pernyataan Solari tidak terlepas dari susunan pemain yang dipilihnya. Ia kembali mencadangkan Isco meski sang pemain fit dan lebih memilih Vinicius Junior untuk menemani Karim Benzema di lini serang.

Solari sukses membawa Real Madrid menundukkan Real Betis dengan skor 1-2, Senin, 14 Januari, dini hari tadi. Gol Madrid dicetak oleh Luka Modric dan Dani Ceballos, sementara satu gol Betis dicetak mantan pemain Madrid, Sergio Canales.

Video: Skuat Persebaya Kunjungi Panti Asuhan

 


(ASM)