Real Madrid 2018--2019

Melempem di El Clasico, Bale Diserang Legenda Madrid

Gregorius Gelino    •    29 Oktober 2018 22:08 WIB
liga spanyol
Melempem di <i>El Clasico</i>, Bale Diserang Legenda Madrid
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, mencerca penampilan Gareth Bale bersama Madrid. Menurut pria asal Argentina itu, kontribusi Bale tidak sesuai dengan uang yang dikeluarkan Madrid.

Valdano mengatakan bahwa Bale tidak mengikuti instruksi pelatih dalam laga akbar El Clasico, Minggu (28/10) malam tadi. Hal itu membuat Jordi Alba bergerak leluasa dan Madrid harus takluk di Camp Nou dengan skor mencolok, 5-1.

Baca juga: Dihancurkan Barca, Ramos Enggan Komentari Nasib Pelatih Madrid

"Kita terus-menerus mengukur kualitas Bale dari harganya. Harganya menciptakan fantasi bahwa ia merupakan seorang bintang. Tapi dalam lima tahun terakhir, kontribusinya tidak sesuai dengan apa yang Real Madrid keluarkan untuknya," tegas Valdano seperti dilansir Marca.

"Setelah tujuh menit, Bale meninggalkan Jordi Alba sendirian. Awalnya para pemain menghormati taktik yang diterapkan pelatih, tapi kemudian sifat asli mereka muncul. Mereka berpikir bahwa mereka memiliki bebas melakukan apapun yang mereka inginkan," tandasnya.

Bale sendiri hanya berada di atas lapangan selama 77 menit sebelum digantikan Marco Asensio. Selama itu, Bale hanya mencatatkan dua tendangan tanpa ada yang mengarah ke gawang dan tidak mencatatkan satu pun dribel sukses. 

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19

 



Video /