Diego Simeone Paksa Torres Hengkang dari Atletico?

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 April 2018 13:03 WIB
liga spanyolatletico madrid
Diego Simeone Paksa Torres Hengkang dari Atletico?
Fernando Torres. (Foto: AFP PHOTO / Benjamin CREMEL)

Madrid: Suporter Atletico Madrid masih berkutat dalam isu seputar kepergian Fernando Torres akhir musim ini. Klaim yang berkembang, Diego Simeone yang mendesak sang ikon untuk hengkang.

Striker berusia 34 tahun itu memang sulit menunjukkan kapasitasnya musim ini. Dari 34 penampilan, eks Liverpool, AC Milan, dan Chelsea itu cuma sanggup melesakkan tujuh gol saja.

Beberapa hari lalu, Torres mengumumkan akan meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano per akhir musim 2017--2018. Meski sedih karena untuk kali kedua hengkang dari Atletico, ia mengaku tak punya pilihan lain.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa ini adalah musim terakhir saya bersama klub. Fan harus tahu hal ini, sebab mereka telah memberikan banyak cinta buat saya," ujar Torres dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah keputusan terbaik, melihat saya sekarang, sudah seharusnya saya memberikan jalan buat pemain lain. Sulit sekali mengucapkan selamat tinggal untuk yang kedua kali karena sebetulnya saya ingin pensiun di sini. Tapi, tak semua keinginan bisa berjalan sesuai rencana," sambungnya.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempat Final Liga Europa

Kontrak Torres sebenarnya memang akan habis akhir musim ini. Namun demikian, muncul klaim bahwa Simeone yang 'memaksa' Torres untuk tak lagi bertahan.

Pelatih asal Argentina itu membantah semua tuduhan tersebut. Menariknya, ia mengaku tidak menyesali apa pun itu yang menyebabkan Torres membuat keputusan hengkang, seperti rumor mengenai keretakan hubungan antara kedua belah pihak sepanjang musim ini.

"Saya tidak menyesal, saya kalem. Motivasi saya terfokus pada membawa klub ini menuju tempat terbaik," ujarnya dilansir dari Marca.

"Kan saya yang membawa dia kembali ke sini, saya yang menanti kedatangannya. Keputusan dia untuk hengkang saya tahu itu. Tidak perlu saya sesali. Sepertinya saya sudah cukup jelas, tak pernah menyembunyikan apa pun, karena saya transparan," tambah Simeone.

Segera setelah Fernando Torres mengumumkan bakal meninggalkan Atletico Madrid, beberapa klub dari Liga Amerika langsung dikait-kaitkan. Seattle Sounders dan New York City FC diberitakan paling rajin melakukan pendekatan dengan si pemain.

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta
 


(FIR)


Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid

1 hour Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /