La Liga Spanyol

Ronaldo Berharap Fan Ikut Membangun Klub

Gregorius Gelino    •    04 September 2018 11:58 WIB
liga spanyol
Ronaldo Berharap Fan Ikut Membangun Klub
Ronaldo Luis Nazario de Lima (tengah) (AFP/Cesar Manso)

Valldolid: Ronaldo Luis Nazario de Lima resmi membeli saham mayoritas Real Valladolid. Legenda sepak bola Brasil itu memiliki 51 persen saham klub berjuluk Pucela itu.

Berbicara dalam konferensi persnya setelah resmi mengakuisisi Valladolid, Ronaldo menginginkan partisipasi fan Valladolid agar bisa mengembangkan klubnya. Ia juga mempertahankan mantan presiden Valladolid, Carlos Suarez, yang dipercaya menjadi CEO.

"Saya ingin semua fan untuk berpartisipasi dalam proyek ini. Berikanlah ide, opini, kritik, dan opini kalian. Saya ingin kalian semua menjadi bagian dari masa depan Real Valladolid," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

Baca: Resmi, Ronaldo Miliki Real Valladolid

"Saya ingin menjadi bagian dari masa depan Real Valladolid. Manajemen baru ini akan didefinisikan dengan empat kata: kompetitif, transparan, revolusi, dan sosial," lanjutnya.

"Kami akan melanjutkan kerja dengan teman kami Carlos Suarez dan kami memiliki fasilitas yang mumpuni untuk mencapai tujuan kami. Kami ingin membangun tim terbaik untuk bisa bersaing dan akan ada konten sosial dalam tindakan kami," pungkasnya.

Ini merupakan partisipasi pertama Ronaldo di dunia sepak bola di luar lapangan. Pemain yang pernah membela AC Milan, Inter Milan, Barcelona, dan Real Madrid ini pensiun pada 2011 lalu.

Video: Kesan Relawan Asian Games 2018

 


(ASM)


Video /