Real Madrid vs Villarreal

Ilustrasi Gol: Sundulan Ramos Gagalkan Kemenangan Villarreal

Patrick Pinaria    •    22 September 2016 10:12 WIB
liga spanyol
Ilustrasi Gol: Sundulan Ramos Gagalkan Kemenangan Villarreal
Sergio Ramos (Kiri) mencetak gol ke gawang Villarreal (Foto: AFP/Gerard Julien)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid tak mampu meraih angka penuh saat menjamu Villarreal pada jornada kelima La Liga Spanyol 2016--2017, Kamis 22 September. Itu bisa terjadi setelah Los Blancos ditahan imbang dengan skor 1-1 pada laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Madrid sebetulnya tampil dominan pada laga tersebut. Tercatat, tim besutan Zinedine Zidane itu melepaskan 21 peluang dan menghasilkan lima tembakan mengarah ke gawang sepanjang pertandingan. 

Meski begitu, Villarreal mampu menunjukkan produktivitas pada laga tersebut. Meski hanya melepaskan delapan peluang, mereka mampu menghasilkan seluruh peluang tersebut menjadi tiga tembakan mengarah ke gawang.

(Baca: Zidane Soroti Performa Madrid di Babak Pertama)

Bahkan, Villarreal sukses memberikan kejutan kepada Madrid jelang turun minum. Tepatnya pada menit injury time, tim tamu sukses membuat keunggulan lewat tendangan penalti Bruno Soriano Llido. Hukuman penalti diberikan Madrid setelah Sergio Ramos kedapatan melakukan handball di dalam kotak.



Gol Villarreal mampu dibalas Madrid pada babak kedua. Gol tersebut terjadi tepatnya pada menit ke-48 lewat sundulan Sergio Ramos yang sukses meneruskan umpan James Rodriguez.



Madrid semakin tampil agresif setelah mencetak gol tersebut. Mereka terus menciptakan sejumlah peluang ke gawang Villarreal. Namun, upaya mereka tak ada satu pun yang berbuah gol hingga laga usai. Skor 1-1 bertahan.

VideoLawan Lazio, AC Milan Unggul 2-0

 
(PAT)

Susunan Pemain Dortmund dan Real Madrid
?Borussia Dortmund dan Real Madrid

Susunan Pemain Dortmund dan Real Madrid

51 minutes Ago

Borussia Dortmund dan Real Madrid akan bertemu dini hari ini, Rabu 28 September dalam matchday …

BERITA LAINNYA
Video /