Jelang Las Palmas vs Real Madrid

Real Madrid Konfirmasi Cedera Marcelo

A. Firdaus    •    23 September 2016 19:55 WIB
liga spanyol
Real Madrid Konfirmasi Cedera Marcelo
Marceloe (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid telah mengonfirmasi akan kehilangan bek Marcelo. Pemain internasional Spanyol itu harus menepi paling lama tiga pekan lantaran mengalami cedera otot pada betisnya.

Marcelo merupakan pemain yang paling sering tampil dalam enam pertandingan Madrid musim ini. Namun mulai pekan ini, ia harus menepi usai cedera yang didapatnya saat El Real bermain imbang 1-1 tengah pekan lalu.

"Setelah Marcelo melakukan tes hari ini di La Moraleja Hospital Sanitas University, ia didiagnosis mengalami ketegangan otot di otot soleus dari betis kanannya. Mengenai kesembuhannya, akan terus dipantau," demikian pernyataan resmi Madrid.

Laporan awal di Spanyol telah menyarankan bahwa Marcelo akan absen antara dua hingga tiga pekan.

Baca Juga: Preview Las Palmas vs Real Madrid: Tiga Angka untuk Jaga Takhta!


Dengan demikian, dia akan melewatkan laga kontra Las Palmas. Marcelo juga terancam  absen di pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund pekan depan. Serta pertandingan liga di Santiago Bernabeu kontra Eibar, 2 Oktober mendatang.

Kabar ini menambah pusing pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sebelumnya gelandang andalannya, Casemiro mengalami cedera patah tulang kaki baru-baru ini. Sedangkan Pepe harus absen karena kondisinya yang kurang fit. (Soccerway)

Video: Madrid Curi Dua Gol di Kandang Espanyol
 


(ACF)

Video /