Luis Milla 'Berkicau' Anaknya Bobol Gawang Real Madrid

Rendy Renuki H    •    29 November 2017 12:22 WIB
liga spanyol
Luis Milla 'Berkicau' Anaknya Bobol Gawang Real Madrid
Luis Milla Aspas (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas berkicau di akun media sosialnya usai anaknya berhasil membobol gawang Real Madrid di babak 16-besar Copa del Rey, Rabu 29 November. Luis Milla Manzanares, putra pelatih asal Spanyol itu membobol gawang Los Blancos pada pertandingan yang berakhik 2-2 di Santiago Bernabeu.

Hasil itu membuat Los Blancos lolos dari babak 16-besar dengan skor agregat 4-2. Meski Fuenlabrada gagal lolos, namun Milla tetap bangga atas apa yang ditorehkan putranya pada laga tersebut.

Apalagi, Manzanares mampu membuat publik tuan rumah dan skuat Madrid terkejut setelah membuka skor pada menit ke-25. Tembakan gelandang 25 tahun itu merobek gawang Keylor Navas dan membuat Fuenlabrada unggul 1-0 terlebih dahulu.


Baca: Luis Milla Cetak Gol, Madrid Diimbangi Tim Divisi Tiga


"Pertama, selamat untuk Fuenlabrada atas permainan luar biasa yang telah diperlihatkan," kicau Milla di Twitter resminya yang juga mengunggah foto selebrasi gol anaknya.

"Dan kamu, Luis Milla, selamat atas level yang diperlihatkan. Pada akhirnya, sama seperti kehidupan, semua kerja keras akan terbayar. Jangan pernah berhenti berkembang," sambungnya.

Fuenlabrada merupakan klub yang bernaung di kompetisi kasta ketiga Spanyol. Manzanares sendiri telah bergabung dengan klub tersebut sejak musim lalu setelah hengkang dari Guijuelo dan tim muda Rayo Vallecano.

 


(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /