Jelang Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico Bertekad Menghentikan Rekor Sempurna Barcelona

Patrick Pinaria    •    05 Oktober 2017 21:47 WIB
liga spanyolatletico madrid 2017--2018
Atletico Bertekad Menghentikan Rekor Sempurna Barcelona
Saul Niguez (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Alicante: Barcelona sukses mencatatkan rekor sempurna pada awal kompetisi La Liga Spanyol 2017--2018. Hingga pekan ketujuh, El Barca belum terkalahkan dan sukses meraup kemenangan di semua pertandingan.

Hasil tersebut membuat Barcelona memimpin puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 21 poin. Mereka unggul lima poin dair Sevilla yang berada di posisi kedua klasemen.

Penampilan sempurna Barcelona tak membuat salah satu rival mereka, Atletico Madrid gentar. Termasuk gelandang El Atleti Saul Niguez. Ia percaya timnya bisa merusak rekor sempurna Barcelona saat kedua tim berduel pada 15 Oktober.

Baca: Milla Senang dengan Penampilan Indonesia pada Babak Pertama

"Kami tahu bisa merusak rekor itu. Barcelona membuat awal yang sangat kuat, memenangkan semua pertandingan. Tetapi, jika kami bekerja sama sebagai tim dan berada dalam kondisi baik 100 persen, kami bisa menang," ujar Saul.

"Jika Messi berada dalam puncak performa dan memutuskan tampil dan memenangkan pertandingan, tidak ada yang bisa dilakukan. Tidak ada cara untuk menghentikannya," sambungnya.

Baca: Lacazette Mengaku Sempat Ingin Menjadi Kiper

"Tetapi, kami harus kuat dalam bertahan sebagai tim, mengetahui kedisiplinan, posisi, dan tingkat kerja kami. Sebab, mereka memiliki kualitas serangan yang tinggi," papar Saul.

Atletico saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan mengoleksi 15 poin. Mereka terpaut enam poin dari Barcelona. (Football Espana)


Video: Indonesia Peringkat Tiga Kejuaraan Dunia Wushu 2017

 


(RIZ)

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!
Jelang Benfica vs Manchester United

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!

14 minutes Ago

Manchester United akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 201…

BERITA LAINNYA
Video /