Real Madrid 2017--2018

Jeda Internasional, Zidane Intensif Latih Trio BBC

Krisna Octavianus    •    09 November 2017 15:39 WIB
real madrid 2017--2018
Jeda Internasional, Zidane Intensif Latih Trio BBC
Cristiano Ronaldo (Foto: marca)

Metrotvnews.com, Madrid: Beberapa pemain Real Madrid tidak dipanggil ke tim nasional masing-masing, termasuk trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo). Hal ini membuat Zinedine Zidane akan fokus melatih Trio BBC.

Pasalnya, BBC belum bisa berkontribusi banyak. Secara khusus, Ronaldo juga dalam beberapa pekan terakhir gagal membobol gawang lawan.

Zidane tidak ingin membahas secara rinci rencana khusus yang telah ditetapkannya untuk Ronaldo, Benzema, dan Bale. Akan tetapi, kenyataannya pelatih asal Prancis itu akan menggunakan 14 hari ke depan untuk menggeber trio BCC.

"Biasanya hanya ada sedikit waktu untuk memulihkan kondisi di antara setiap pertandingan," kata Zidane kepada pers setelah kemenangan mereka melawan Las Palmas.

"Ketiganya ada bersama kami, itu adalah hal yang menarik, karena itu berarti kami bisa bekerja sama dengan mereka," lanjutnya.

"Saya tidak akan memberi Anda rinciannya, tapi sudah waktunya mereka memusatkan perhatian pada diri mereka sendiri karena jelas bahwa mereka ingin berbicara soal gol," sambungnya.

Dengan masalah Madrid yang sulit mencetak gol belakangan ini dan derby Madrid di depan mata, Zidane berharap Bale akan fit untuk laga menghadapi Atletico Madrid pada 18 November.

"Kita akan lihat bagaimana kami mengelolanya, tapi idenya adalah dia akan siap," ujar Zidane.

Sejauh ini Zidane tidak bisa memaksimalkan Trio BBC. Pasalnya, Bale cedera pada 26 September, Ronaldo melewatkan empat pertandingan perdana La Liga karena skorsing dan Benzema juga absen karena cedera otot. (Marca)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /