Barcelona vs Real Madrid

Zidane Tegaskan Cedera Ronaldo Tidak Mengkhawatirkan

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2018 07:15 WIB
el clasico
Zidane Tegaskan Cedera Ronaldo Tidak Mengkhawatirkan
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Barcelona. (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Barcelona: Zinedine Zidane coba mengecilkan kekhawatiran pendukung Real Madrid soal cedera Cristiano Ronaldo. Dia menyebut itu hanya masalah "kecil".

Saat ini, pendukung Madrid harap-harap cemas usai Ronaldo hanya bermain setengah babak dalam laga El Clasico kontra Barcelona, Senin 7 Mei dini hari WIB.

Ronaldo digantikan oleh Marco Asensio pada jeda babak pertama dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut. Itu mengakibatkan kekhawatiran tentang kebugarannya dengan final Liga Champions tinggal tiga minggu lagi.

Bintang asal Portugal itu mengalami rasa nyeri di bagian pergelangan kaki kanannya usai mencetak gol pada menit ke-15.

Ronaldo berhasil menyambut umpan Karim Benzema di mulut gawang Barcelona. Akan tetapi, kaki kannya terlihat dalam tayangan ulang terinjak Gerard Pique yang coba menghalau usaha CR7 membobol gawang Marc Andre ter-Stegen.

Dia berhasil melanjutkan sampai babak pertama usai, tetapi Zidane sepertinya tidak mau ambil risiko dengan menariknya pada jeda babak pertama. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu menegaskan kondisi Ronaldo tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Kami akan melihat besok dan melihat kerusakan apa yang telah terjadi," kata Zidane kepada Movistar Partidazo.

"Sekarang ini tidak bagus, tapi itu hanya cedera kecil. Dia tampaknya berpikir itu tidak terlalu serius. Ini bukan kekhawatiran untuk final Liga Champions," ujar Zidane menenangkan.

Madrid akan menghadapi Liverpool di Kiev untuk kesempatan memenangi gelar Liga Champions ketiga beruntun pada Minggu 27 Mei dini hari WIB.

 


(KRS)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

3 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /